Free Download Watch Latest Movies Releases, Trailers Online for Android

Saturday, February 16, 2019

Saran Hebat Black Panther, dalam Film Captain Marvel

Mengambil film MCU adalah pekerjaan besar untuk setiap sutradara. Mereka memiliki banyak perhatian pada mereka, harapan tinggi dari penggemar Marvel, dan anggaran blockbuster lebih dari $ 100 juta. Itu membuat banyak kesulitan bagi studio jika filmnya tidak berjalan dengan baik. Jadi tidak ada tekanan sama sekali untuk direktur Kapten Marvel Anna Boden dan Ryan Fleck, kan?

 
Captain Marvel adalah film dengan profil tertinggi yang pernah dikembangkan oleh mitra penulisan / penyutradaraan bersama. Anna Boden dan Ryan Fleck telah bekerja bersama selama bertahun-tahun pada Half Nelson 2006 , It's Kind of a Funny Story 2010 , dan Mississippi Grind 2015 , tetapi menyusun film superhero asal usul binatang sama sekali berbeda. Mereka tahu ini dengan sangat baik, dan mencari nasihat dari direktur Marvel masa lalu. Dalam kata-kata Fleck:

Saya pikir saran terbaik selain [the Russo Brothers] adalah Ryan Coogler. Ketika kami baru saja memulai percakapan dengan Marvel - memutuskan apakah itu cocok untuk kami, jika kami ingin melakukan film ini - dia sedang mempersiapkan Black Panther , dan kami ingin pendapatnya tentang seperti apa prosesnya. Dan dia berkata, "Ini sangat menantang dan sangat sulit sehingga Anda harus memastikan bahwa Anda menyukai karakter ini dan Anda suka cerita ini, karena Anda akan menghabiskan banyak waktu dengan karakter dan cerita ini seiring waktu." Itu bagus untuk kita. Kami menyelaraskan kembali bagaimana kami mendekati melempar film ke Marvel. Itu berhenti menjadi 'Apa yang ingin mereka dengar dari kita?' Kami berhenti berusaha membuat film yang kami pikir mereka inginkan dan mulai membuat film yang ingin kami buat.
Saran Hebat Black Panther, dalam Film Captain Marvel
Ini saran bagus dari Ryan Coogler ! Dengan banyaknya elemen dan detail yang harus disatukan dalam film Marvel seperti Black Panther dan Captain Marvel , sutradara mengatakan kepada Anna Boden dan Ryan Fleck bahwa mereka lebih siap untuk mempersembahkan darah, keringat, dan air mata untuk Carol Danvers jika mereka ingin keluar di sisi lain dengan bangga dengan pekerjaan mereka.

Dalam wawancara penulis / direktur baru-baru ini dengan Spot Philippines , mereka juga berbicara tentang peran yang dimainkan Russo Brothers dalam mempersiapkan mereka untuk Kapten Marvel . Dalam kata-kata mereka:

Anna Boden : Mereka memberi kami nasihat. Kami mengunjungi mereka di lokasi Perang Infinity .

Ryan Fleck : Joe dan Anthony [Russo], mereka sangat membantu kami. Mereka memberi kami nasihat tentang hal-hal yang bahkan kami pikir kami tidak perlu saran. Itu hebat, mereka kolaborator hebat. Mereka telah membuat empat film ini sekarang, dan mereka hanya orang baik dan sutradara hebat.

Saudara-saudara Russo telah memberikan kontribusi paling penting bagi MCU dengan mengarahkan Kapten Amerika: Winter Solider , Captain America: Perang Saudara , Avengers: Perang Infinity dan angsuran yang sangat dinanti-nantikan yang datang lebih dari sebulan setelah Kapten Marvel , Avengers: Endgame .

Sebelum memulai Kapten Marvel , Anna Boden dan Ryan Fleck harus melihat bagaimana rasanya membuat film Marvel beraksi di set Perang Infinity . Saya yakin ini membuat persneling mereka berbalik tentang semua hal-hal khusus yang mengarah ke pembuatan film MCU, yang tentu saja terlihat berbeda dari mengarahkan sebuah drama.

Ketika Anna Boden dan Ryan Fleck dipekerjakan untuk Kapten Marvel , Kevin Feige mengatakan mereka dipilih karena mereka “ memiliki cara yang luar biasa untuk berbicara tentang Carol Danvers dan berbicara tentang perjalanannya .” Kepala Marvel Studios mengatakan, kurangnya pengalaman pasangan itu dalam hal besar -Bagian depan aksi aktris tidak menjadi perhatian karena Marvel memiliki tim besar dengan para ahli yang tahu apa yang mereka lakukan. Yang lebih penting adalah bagaimana Boden dan Fleck memahami karakter dan bagaimana mereka ingin menceritakan kisahnya.

Kisah Kapten Marvel akan diceritakan di layar lebar mulai 8 Maret, tidak dua bulan sebelum Russo Brothers memberi penggemar Avengers: Endgame pada 26 April. Ikuti semua hal MCU di panduan kami , dan tandai tanggal rilis film CinemaBlend pada 2019 kalender .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Saran Hebat Black Panther, dalam Film Captain Marvel

0 comments:

Post a Comment